Baru baru ini warga di hebohkan dengan  munculnya satu video yang di unggah oleh salah satu petugas medis rumah sakit Sheffield, South Yorkshire yang memperliatkan seorang wanita tengah kritis di rumah sakit tersebut.

Di dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang bernama Sara Brautigam yang masih berusia 21 tahun dan di ketahui mempunyai penyakit Postural Orthostatic Tachycardia Syndrome pada 4 tahun silam yang menyebabkan dirinya mengalami kemarian sebanyak 36 kali dalam jangka waktu 4 tahun belakangan ini.

Postural Orthostatic Tachycarda Syndrome 4 tahun lalu ini di ketahui membuat si penderita tidak memiliki kemampuan untuk membawa tubuhnya sendiri. Gejala yang biasa ditimbulkan adalah seperti Sakit kepala, cepat lelah, Jantung berdebar kencang, Sering berkeringat, mual, dan pingsan.



Penyakit yang di derita Sara membuatnya tidak bisa berdiri lama, jika ia berdiri lama maka detak jantungnya akan cepat berdebar dan bisa membuatnya pingsan atau pusing pusing, ia mengalami kritis dan bahkan telah mengalami kematian secara klinis 36 kali.

" Sebelum dinyatakan meninggal, saya masih sempat merasa pusing dan lelah seperti ingin tertidur. Saya mendegar semua doker menjerit nama saya, saya juga berusaha untuk menjawab, tapi tidak ada suara yang keluar dari mulut saya,' Kata Sara Brautigam.



Posting Komentar