WarungQQ - Jangan mengabaikan pesan singkat, karena pesan singkat yang lucu bisa menghangatkan hubungan Anda.
Jika masih bingung, pesan singkat seperti apa yang bisa dikirim ke pasangan, berikut daftar sejumlah pesan singkat untuk mengugah gairahnya. Silakan dicoba dan rasakan dampaknya !

1. Pesan Genit - Mengirim pesan genit dan seksi akan selalu disambut senyum di wajah suami Anda, tak peduli apa yang sedang dia lakukan. Pesan-pesan ini akan membantunya melalui hari yang berat dan mengurangi stres di tempat kerja.
Anda bahkan dapat melampirkan foto yang sesuai bersama dengan pesan-pesan ini, selama itu adalah telepon pribadi dan bukan dari kantor.

# Sayang, aku berpikir tentang hari ini, dan anak-anak akan tidur lebih awal malam ini. Buru-buru pulang, sayang !

# Kamu akhirnya menemukan pakaian sutra itu. Ingin aku untuk model untukmu malam ini ?

# Kamu membuat hari saya berharga dan bahagia. Kamu memang luar biasa, sungguh tak sabar menunggumu pulang malam ini sehingga aku bisa ungkapkan terima kasih yang begitu luar biasa.

2. Mengungkapkan Kasih Sayang - Pesan berisi ungkapan cinta dan kasih sayang adalah pilihan yang tepat untuk dikirim ke si dia. Pesan-pesan ini akan mengangkat semangatnya sekaligus memupus rasa tak aman Anda. Dan, yang paling penting, ini akan membuatnya tahu bahwa Anda mencintainya.

# Apakah aku sudah mengatakan bahwa aku mencintaimu ? Nah, jika tidak, aku sangat-sangat mencintaimu.

# Aku sangat bahagia bisa memiliki kamu, karena kamu adalah seorang pasangan yang hebat.

# Aku selalu merasakan kupu-kupu di perut, ketika memikirkan kamu. Dan aku tak sabar untuk melihatmu malam ini.

3. Pesan Romantis - Pesan terbaik adalah menyampaikan antisipasi kedatangan si dia, ini akan membuatnya merasa diinginkan. Jika Anda mengirim ini untuknya, maka dia akan bergegas menemui Anda.

# Saya suka berbau colognemu. Aku mulai merindukan aroma kamu. Kapan kamu akan pulang ?

# Aku Merindukanmu. Aku memasak makanan favoritmu, maka segera pulang, jadi kita bisa makan bersama-sama.

4. Pesan Yang Menyemangatinya - Pesan ini tepat di saat si dia sedang menjalani usaha tertentu seperti pekerjaan, promosi, kompetisi olahraga dan sejenisnya. Pesan dorongan akan memotivasi dia dan biarkan dia tahu bahwa Anda bersamanya.

# Kamu bisa melakukannya, sayang ! Kue kemenangan Anda akan menunggu untukmu di rumah.

# Kamu juaraku, aku cinta kamu.

# Aku percaya padamu sayang. Kamu yang terbaik untuk pekerjaan itu dan kamu layak mendapatkannya !

5. Pesan Romantis Humoris - Coba menyuntikkan beberapa humor ke dalam kehidupan cinta Anda. Kirim pesan lucu tapi genit, itu akan membuatnya tersenyum bahkan jika dia mengalami hari yang berat.

# Tubuh yang luar biasa, mata yang indah, bibir lezat, tapi cukup untuk aku.

# Aku pikir harus memberitahumu apa yang dikatakan orang di belakang kamu, Nice Ass !

Posting Komentar